Monday, 6 Safar 1440 / 15 October 2018

Monday, 6 Safar 1440 / 15 October 2018

Andre Silva: Saya Masih Pemain AC Milan

Jumat 12 Oct 2018 13:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Andre Silva

Andre Silva

Foto: EFE/CHRISTIAN BRUNA
Andre Silva dipinjamkan ke Sevilla dan permainannya justru meningkat

REPUBLIKA.CO.ID, WODZISLAW SLASKI -- Penampilan impresif Andre Silva bersama Sevilla ternyata tak membuat dirinya lupa diri. Dia mengaku masih menjadi penggawa AC Milan, klub yang ia bela selama musim 2017/2018 lalu.

Setelah menjalani periode kurang memuaskan bersama i Rossoneri musim lalu, Milan memutuskan meminjamkan Silva ke klub asal Spanyol Sevilla.

Namun, ketika merumput bersama Los Rojiblancos, Silva seakan kembali menemui naluri golnya yang lama hilang bersama il Diavollo. Tercatat hingga jornada ke delapan La Liga, Silva sukses membukukan tujuh gol.

Meski telah sukses mencuri hati publik Ramon Sanchez Piazjuan, Silva menegaskan dirinya tetap menjadi pemain Milan.

"Saya senang bermain untuk Sevilla, tetapi saya adalah pemain Milan. Bahkan saya tak tahu masa depan saya, kita harus menunggu dan melihat," sebut Silva kepada Mediaset disadur Football Italia, Jumat (12/10).

Sejatinya penampilan gemilang penyerang 22 tahun tak hanya berada di level klub. Silva sukses menularkan sihirnya pada timnas Portugal. Sejauh ini ia telah menyumbangkan dua gol bersama Selecao das Quinas di turnamen Liga Bangsa-Bangsa.

"Saya senang dengan gol itu dan itu adalah momen spesial bagi saya, tetapi yang terpenting adalah kami mengamankan tiga poin," sambung Silva yang berhasil membawa Potugal menang 3-2 dari Polandia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Peluru Nyasar ke Gedung DPR

Senin , 15 Oct 2018, 20:21 WIB