Senin, 6 Safar 1440 / 15 Oktober 2018

Senin, 6 Safar 1440 / 15 Oktober 2018

Mancini: Italia Pantas Dapatkan Lebih Banyak Gol

Kamis 11 Okt 2018 07:49 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Roberto Mancini

Roberto Mancini

Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Italia hanya bermain imbang 1-1 dengan Ukraina

REPUBLIKA.CO.ID, GFENOA -- Hasil kurang memuaskan kembali diterima tim nasional (timnas) Italia setelah bermain imbang 1-1 maelawan Ukraina pada laga uji coba di Stadion Luigi de Ferraris, Kamis (11/10) dini hari Wib tadi. Pelatih Roberto Mancini menilai timnya pantas mencetak banyak gol ke gawang lawan.

"Saya pikir kami pantas mencetak setidaknya dua gol malam ini. Kami harus meningkatkan aspek itu dan terus berada di jalur yang tepat," tegas Mancini pada Rai Sport disadur Football Italia, Kamis (11/10).

Gli Azzurri lebih dahulu mencetak gol melalui Federico Bernadeschi pada menit ke-55 dengan tembakannya. Sayang, keunggulan tak berlangsung lama sebelum Ruslan Malinovskyi sukses membuat Gianluigi Donnarumma memungut bola dari gawangnya.

Pada pertandingan kali ini La Nazionale menguasai penguasaan bola 61 persen berbanding 39 persen dari the Yellow-Blue dengan total 18 tendangan mengarah ke gawang tim tamu.

"Kami harus lebih tajam dalam menyerang, karena ketika kami mendapatkan peluang, kami perlu cetak gol," sambung dia.

Meski begitu, Mancini terus mengevaluasi permainan anak asuhnya sebelum laga penting melawan Polandia pada lanjutan Liga Bangsa-Bangsa. Ia meminta Lorenzo Insigne dan kolega harus memberikan yang terbaik bagi Italia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Peluru Nyasar ke Gedung DPR

Senin , 15 Okt 2018, 20:21 WIB