Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Petik Dua Kemenangan, Spalletti Belum Puas Performa Inter

Selasa 25 Sep 2018 13:32 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Foto: EPA/Fabio Murru
Inter akan menghadapi Fiorentina di tengah pekan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Juru taktik Inter Milan Luciano Spalletti percaya apabila timnya telah membuat langkah besar dalam hal konsitensi dan karakter permainan. Akan tetapi, ia menegaskan hal itu belum memuaskan langkahnya untuk bersaing merebut gelar Scudetto 2018/2019.

I Nerazzurri mengemas hasil positif dalam dua pertandingan terakhir. Pertama, Mauro Icardi cs sukses melakukan come back sempurna pada matchday pertama Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. Kedua, tren tersebut dipertahankan kala bertamu ke markas Sampdoria.

"Kami tahu kami telah menjatuhkan beberapa poin sebelumnya. Tapi, kami kembali meraih kemenangan di dua pertandingan di mama kami telah membuat kemajuan besar dalam hal konsitensi dan karakter," tegas Spalletti dilansir Football Italia, Selasa (25/9).

Berkat kemenangan tersebut Inter untuk sementara berada di peringkat kesembilan dengan perolehan angka tujuh dari lima partai yang dilalui.

Namun, lawan berat telah menanti "Si Ular". Sebab pada laga tengah pekan nanti mereka bakal kedatangan tim yang tengah naik daun, Fiorentina. Spalletti lantas meminta anak asuhnya untuk fokus pada pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (26/9) dini hari.

"Tapi kami tidak puas, kami masih perlu membuktikannya secara beruntun. Melawan Fiorentina tidak mudah, mereka memiliki pelatih hebat (Stefano Pioli), saya mengenalnya dengan baik dan saya juga menyukai dia secara pribadi" sambung dia.

Fiornetina tentu bakal menjaga momentu saat bertamu ke markas Inter. Berkat modal kemenangan 3-0 atas SPAL akhir pekan lalu Federico Chiesa dan kolega bermabisi mencuri tiga poin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA