Thursday, 20 Sya'ban 1440 / 25 April 2019

Thursday, 20 Sya'ban 1440 / 25 April 2019

Brozovic: Pekan Ini Jadi Titik Balik Inter Milan

Ahad 23 Sep 2018 12:43 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic

Foto: Inter.it
Untuk sementara, Inter berada di urutan ketujuh klasemen Serie A dengan tujuh poin.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Pahlawan kemenangan Inter Milan atas Sampdoria, Marcelo Brozovic, percaya hasil kemenangan Inter lahir berkat come back sempurna atas Tottenham Hotspur tengah pekan kemarin. I Nerazzurri mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah Sampdoria di Stadion Luigi de Ferraris, Ahad (23/9) dini hari WIB.

Bahkan laga ini turut diwaranai drama tiga gol yang dianulir, dua untuk Inter dan satu Sampdoria. Gol yang ditunggu hadir pada masa-masa injury time. Marcelo Brozovic menjadi pahlawan tiga angka Inter di Marassi.

"Ini adalah pertandingan sulit, tetapi sekali lagi kami menang dengan bermain sangat baik. Kami harus terus seperti ini, mendapatkan hasilnya," ujar Brozovic kepada DAZN dikutip Football Italia, Ahad (23/9).

Adapun kemenangan ini merupakan yang kedua dalam sepekan untuk Inter. Pada tengah pekan sebelumnya, il Biscone baru saja mempecundangi kesebelasan Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur di matchday pertama Liga Champions.

Pesepak bola asal Kroasia ini pun mengaku pekan ini menjadi titik balik bagi timnya yang sukses memukul semua lawan dengan kemenangan. "Semua merupakan pertandingan penting dan kami harus memenangkan mereka semua, karena itulah yang dilakukan Inter," ucap pemain 25 tahun itu.

Berkat kemenangan ini, untuk sementara Inter berada di urutan ketujuh dengan perolehan tujuh poin. Sedangkan, il Sampd berada di atas Inter dengan hanya beda selisih gol dari Inter Milan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA