Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Inter Belum Menyerah Dapatkan Modric

Sabtu 25 Aug 2018 18:50 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah

Luka Modric

Luka Modric

Foto: EPA/PACO CAMPOS
I Nerazzurri dilaporkan akan kembali mencoba merayu pemain 32 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan ternyata belum mau angkat bendera putih untuk mengejar gelandang Real Madrid Luka Modric. I Nerazzurri dilaporkan akan kembali mencoba merayu pemain 32 tahun itu agar mau angkat koper menuju Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim dingin Januari 2019. 

"Inter belum menyerah mendapatkan Modric. Apa yang terjadi sebelum penutupan jendela transfer musim panas tidak membuat Inter berhenti," tulis Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/8).

Inter nyaris mendapatkan Modric Agustus ini setelah pihak Modric sepakat dengan tawaran gaji 10 juta euro pertahun dari Il Biscione. Terlebih di skuat asuhan Luciano Spalletti, Modric akan bisa bergabung dengan tiga pemain Kroasia lainnya Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko. 

Tapi Madrid menutup pintu keluar rapat-rapat untuk Modric. El Merengues malah berniat memperpanjang kontrak kapten Kroasia itu di Santiago Bernabeu. 

Tapi sampai sekarang kenyataannya, kontrak Modric belum jugta diperpanjang. Bekas gelandang Tottenham Hotspur itu menyisakan kontrak selama dua tahun lagi. Hal itu menjadi dasar Inter terus mengejar Modric. 

Selain itu, Modric belum juga dipercaya pelatih Julen Lopetegui untuk bermain penuh. Modric disebutkan harus membuktikan kebugaran fisik dan kapasitasnya untuk bisa menjadi pilihan utama selepas tampil di Piala Dunia 2018.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA