Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Lazio Dilaporkan Sepakat Lepas Milinkovic-Savic ke Milan

Jumat 17 August 2018 09:46 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah

Pemain Serbia Sergej Milinkovic-Savic mengiring  bola pada pertandingan grup E Piala Dunia 2018 antara Kosta Rika dan Serbia di Samara Arena di Samara, Rusia, Ahad (17/6).

Pemain Serbia Sergej Milinkovic-Savic mengiring bola pada pertandingan grup E Piala Dunia 2018 antara Kosta Rika dan Serbia di Samara Arena di Samara, Rusia, Ahad (17/6).

Foto: AP/Mark Baker
Gelandang asal Serbia itu akan dipinjamkan selama setahun dengan opsi pembelian

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- SS Lazio dikabarkan sudah menyetujui proposal AC Milan untuk membawa gelandang Sergej Milinkovic-Savic ke San Siro. Informasi dari Calciomercato, Jumat (17/8), I Biancocelesti melepas gelandang asal Serbia itu dengan cara meminjamkan selama semusim dengan opsi pembelian permanen tahun depan.

Untuk memuluskan peminjaman ini, I Rossoneri harus membayar 40 juta euro sebagai panjar. Sisanya akan dilunasi Milan si akhir musim. 

Masih menurut laporan dari Calciomercato, uang sisa yang harus dilunasi  Milan adalah 80 juta euro. Karena Lazio belum ada tanda-tanda menurunkan harga gelandang 23 tahun itu dari angka 120 juta euro.

Bila informasi ini benar. Maka Milinkovic-Savic akan jadi rekor pembelian termahal dalam sejarah Il Diavolo Rosso.

"Sebelum hari terakhir jendela transfer, kabarnya Milan sudah mendapatkan Milinkovic-Savic dengan cara peminjaman dan opsi pembelian akhir musim," tulis Calciomercato, dikutip dari Football Italia.

Tanda-tanda keberhasilan Milan mendapatkan Milinkovic-Savic menurut Calciomercato juga terlihat dari kesibukan dua direktur baru Leonardo Araujo dan Paolo Maldini di Kota Roma dan Milan dalam beberapa hari terakhir. Kemudian Milan juga sudah mempersiapkan fasilitas tes kesehatan untuk pemain yang tidak disebutkan namanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES