Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Eriksen Jadi Kunci Modric ke Inter

Rabu 15 August 2018 15:43 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Christian Eriksen.

Christian Eriksen.

Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Perez tak mau melepas Modric karena ia takut Madrid kehilangan kekuatan inti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Inter Milan belum menyerah mendapatkan gelandang Real Madrid Luka Modric. Informasi dari Sky Italia, I Nerazzuri menantikan perkembangan yang dilakukan agen Modric, Vlado Lemic yang terus mendesak Los Blancos melepaskan kliennya.

"Kini Lemic harus menantikan kepastian dari Florentino Perez. Presiden Madrid itu tak akan melepaskan Modric sebelum mendapatkan pengganti," begitu laporan Sky Italia, dikutip dari Football Italia, Rabu (15/8).

Inter dan Modric sebenarnya sudah sama-sama sepakat. Modric tertarik dengan tawaran gaji 10 juta euro per tahun dari kubu Il Biscione.

Lagi pula, Modric belum pernah main di Serie A Italia. Modric yang sudah berusia 32 tahun ingin mencicipi Serie A sebelum ia berpikir gantung sepatu. Selama ini, kapten Kroasia itu telah mencoba Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol.

photo

Luka Modric

Modric meminta Madrid melepasnya karena dulu Presiden Madrid Florentino Perez pernah berujar akan membiarkan dirinya pergi ke klub manapun kalau sudah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions. Sekarang, Modric bahkan sudah mempersembahkan empat trofi Liga Champions.

Perez tak mau melepas Modric karena ia takut Madrid kehilangan kekuatan inti. Sebelumnya Madrid sudah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pelapis Modric, Mateo Kovacic juga telah hengkang ke Chelsea.

Madrid membidik gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen untuk menjadi pengganti Modric. Laporan Sky Italia, Modric akan dipermudah ke Inter jika El Merengues berhasil mendaratkan Eriksen.

Tapi pihak Spurs tak mau menurunkan harga pemain Denmark berusia 26 tahun itu dari angka 200 juta euro. Spurs sudah punya pengalaman menjual pemain dengan harga mahal kepada Madrid, yakni Modric dan Gareth Bale.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES