Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Inter Masih Menantikan Modric

Jumat 10 Agustus 2018 08:50 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah

Luka Modric dari Kroasia menendang bola saat pertandingan perempat final antara Rusia dan Kroasia di Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht, di Sochi, Rusia, Sabtu, 7 Juli 2018.

Luka Modric dari Kroasia menendang bola saat pertandingan perempat final antara Rusia dan Kroasia di Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht, di Sochi, Rusia, Sabtu, 7 Juli 2018.

Foto: AP/Pavel Golovkin
Inter terus memantau perkembangan pembicaraan Modric dengan petinggi Los Blancos

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan masih belum menyerah untuk mendapatkan gelandang Real Madrid Luka Modric. Kabar terbaru dari Tuttomercato, Jumat (10/8), Inter terus memantau perkembangan pembicaraan Modric dengan petinggi Los Blancos yang masih akan terus berlanjut.

"Modric dan Madrid akan kembali berbicara. Modric terus mendesak klub agar berbesar hati melepasnya ke klub lain," begitu tulis Tuttomercato, dikutip dari Football Italia, Jumat (10/8).

Madrid tak mau mengurangi harga Modric dari angka 750 juta euro. Nilai yang sebenarnya menyiratkan Madrid ngotot tak akan melepas Modric ke klub manapun.

Tapi pemain 32 tahun itu sudah tak betah terus berada di Santiago Bernabeu. Modric ingin mencari tantangan baru dengan merumput di Serie A bersama Inter Milan.

Inter dikabarkan siap menerima permintaan gaji Modric sebanyak 10 juta euro pertahun. Gaji ini jauh di atas angka yang ia dapatkan dari Madrid, yakni 6,5 juta euro per tahun.

(baca juga: Everton Datangkan Yerry Mina dan Andre Gomes dari Barcelona)

Selain faktor gaji dan pengalaman baru, Modric tertarik ke Inter karena di klub tersebut sudah ada tiga rekan senegaranya yang sama-sama berjuang membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 kemarin. Yaitu Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko.

Modric tertantang main di Serie A yang diprediksi akan ramai musim depan. Terlebih rekan Modric saat memenangkan tiga Liga Champions beruntun di Madrid, Cristiano Ronaldo sudah lebih dulu bergabung dengan Juventus.

Kabar terbaru, Madrid akan siap melepas Modric bila mereka sudah mendapatkan pemain pengganti jelang penutupan jendela transfer musim panas 2018. Dua pemain yang diinginkan Madrid adalah gelandang SS Lazio Sergej Milinkovic-Savic dan pemain Tottenham Hotspur Cristian Eriksen.

Madrid kemarin baru saja kehilangan satu pemain gelandang yakni Mateo Kovacic yang hijrah ke Chelsea.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB