Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Joao Mario Tepis Isu ke Chelsea

Jumat 10 Agustus 2018 06:37 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah

Joao Mario

Joao Mario

Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Mario yakin bisa menembus tempat utama Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang bertahan Joao Mario menepis kabar yang mengatakan dirinya akan bergabung dengan klub besar Inggris, Chelsea. Pemain Inter Milan itu mengatakan berita tersebut adalah informasi yang tidak punya sumber jelas. Mario akan tetap bertahan di Inter Milan.

"Ada yang percaya dengan berita kepindahan saya ke Chelsea? Itu hanya imajinasi," kata Mario, dikutip dari Football Italia, Jumat (10/8).

Mario memang kehilangan tempat di tim utama I Nerazzurri sejak kedatangan pelatih Luciano Spalletti. Mario kalah bersaing dengan Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic sebagai dua pemain gelandang bertahan dalam formasi 4-2-3-1 yang gemar dipakai Spalletti.

Pertengahan musim lalu, pemenang Piala Eropa 2016 bersama Portugal itu harus rela dipinjamkan ke klub Liga Inggris West Ham United. Di sana, Mario tampil 13 laga dan mencetak dua gol untuk The Hammers.

(baca juga: Kandaskan Malaysia, Fakhri Husaini: Kami Memang Layak Menang)

Sebelumnya Mario juga sempat diisukan bergabung dengan klub La Liga Spanyol Real Betis. Tapi Betis tak mampu menebus klausul Mario.

Pemain berumur 25 tahun itu dibeli Inter dari Sporting Lisbon 2016 lalu seharga 45 juta euro.

Mario sementara masih yakin untuk bisa mengubah pandangan Spalletti terhadapnya. Mario yakin Inter butuh tenaganya karena Il Biscione akan main di tiga laga kompetitif musim depan yakni Serie A, Copa Italia dan Liga Champions.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB