Sabtu, 18 Jumadil Akhir 1440 / 23 Februari 2019

Sabtu, 18 Jumadil Akhir 1440 / 23 Februari 2019

Sebelum Akhir Pekan, Arturo Vidal Gabung Inter Milan

Rabu 01 Agu 2018 15:01 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: EPA/MARIO RUIZ
Kondisi ini membuat skuat Nerazzurri penantang serius Juventus di Serie A Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pekan ini, gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal dikabarkan merapat ke Inter Milan. Kedua kubu sedang bernegosiasi.

Baca Juga

Ada opsi membeli secara permanen. Namun Muenchen terlebih dahulu mempertegas status penggawa tim nasional Cile sebagai pemain Die Roten.

"Klub Bavaria akan memperpanjang kontrak Vidal setahun lagi sebelum meminjamkan yang bersangkutan ke La Beneamata," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (1/8).

Muenchen membanderol harga jual eks Juventus sebesar 22 juta euro. Menurut FC Internews, Vidal menyetujui upah 4,5 juta euro per musim yang ditawarkan Inter. Itu belum dihitung bonus.

"Vidal diprediksi berada di Italia sebelum akhir pekan ini. Beberapa sesi tes medisnya bisa dilakukan di Muenchen," tambah laporan tersebut.

Kabar ini sangat positif bagi Inter yang terus menambah kedalaman skuat. Sebelumnya, pasukan biru hitam telah mendatangkan sederet nama ampuh, di antaranya Radja Nainggolan, Kwadwo Asamoah, dan Setefan de Vrij.

Selain Vidal, Inter di ambang penandatangan Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Kondisi ini membuat skuat Nerazzurri penantang serius Juventus di Serie A Italia.

Mauro Icardi dan rekan-rekan juga tampil di Liga Champions. Kedatangan Vidal dan pemain baru lainnya membuat juru taktik Inter Luciano Spalletti lebih dinamis dalam memainkan strateginya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA