Friday, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 February 2019

Friday, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 February 2019

Gattuso Angkat Suara Soal Higuain

Rabu 01 Aug 2018 11:38 WIB

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Israr Itah

Gonzalo Higuain.

Gonzalo Higuain.

Foto: Reuters
Menurut Gattuso, setiap pelatih akan senang jika punya bomber sekelas Higuain.

REPUBLIKA.CO.ID, MINNEAPOLIS -- Kabar kedatangan Gonzalo Higuain ke AC Milan berembus semakin kencang. Sejumlah media menyebut, Higuain akan segera berkostum Milan dalam tempo 24 jam ke depan. 

Sinyal kedatangan Higuain tampak usai laga antara AC Milan kontra Tottenham Hotspur di ajang Internastional Champions Cup, Rabu (1/8).  Pelatih Milan, Gennaro Gattuso selepas laga angkat komentar ketika ditanya awak media soal sosok Higuain.

"Saya hanya bisa berkomentar sedikit. Higuain adalah pemain yang mencetak banyak gol di sejumlah klub. Saya baru bisa berkomentar banyak jika dia sudah pasti datang ke klub kami," kata Gattuso seperti dilansir laman ACMilan24.com, Rabu (1/8). 

Menurut Gattuso, setiap pelatih akan senang jika punya bomber sekelas Higuain. Tapi sejauh ini, Gattuso mengaku puas dengan materi lini depan Rossoneri.

"Hingga saat ini kami punya lini depan yang sangat baik. Kami punya Cutrone, Kalinic, atau Andre Silva," kata Gattuso.

Higuain dikabarkan akan segera meneken kontrak dengan Milan dengan status pinjaman. Higuain akan dipinjam selama setahun dengan nilai transfer 18 juta euro. 

Tapi Milan punya opsi untuk mempermanenkan Higuain pada musim kedua dengan nilai transfer 30 juta euro. Tapi Higuain bukanlah bisnis terakhir yang melibatkan Milan dengan Juventus. 

Kedatangan Higuain juga jadi bagian dari paket transfer tukar guling dengan bek muda Juventus, Mattia Caldara. Caldara akan ditukar guling dengan Leonardo Bonucci.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES