Senin, 6 Safar 1440 / 15 Oktober 2018

Senin, 6 Safar 1440 / 15 Oktober 2018

Leonardo Mulai Bekerja, Milan Buru Conte

Rabu 25 Jul 2018 14:36 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Direktur Umum AC Milan itu bertugas menata ulang I Rossoneri

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Leonardo baru saja diberikan jabatan sebagai Direktur Umum AC Milan. Pria Brasil yang pernah menjadi Direktur Teknik Milan di era Silvio Berlusconi itu sudah langsung bekerja untuk menata ulang I Rossoneri.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (25/7), Leonardo dikabarkan sudah mengontak mantan pelatih Chelsea dan Juventus Antonio Conte. Conte baru saja dipecat The Blues. Akan mudah bagi Milan untuk mendapatkan Conte.

"Direktur baru Milan Leonardo langsung mengontak Conte. Pelatih yang baru saja kehilangan pekerjaan di Chelsea," tulis Premium Sport, dikutip dari Football Italia.

Tapi Conte masih harus lebih dulu menyelesaikan urusan administrasi di Chelsea. Karena keluar dari Stamford Bridge secara sepihak, Conte masih berhak atas sisa gaji dari Chelsea.

Tapi kabar pergerakan Leonardo kepada Conte ini otomatis menjadi kabar kurang sedap buat pelatih Gennaro Gattuso. Gattuso sejak musim lalu bekerja membenahi tim Milan pascaporak-poranda ditinggalkan Vincenzo Montella.

Namun jam terbang Gattuso kalah jauh dari Conte yang sudah pernah merasakan gelar juara bersama Juventus dan Chelsea. Conte juga punya pengalaman dua tahun melatih timnas Italia. Sementara Gattuso diangkat Milan dari tim primavera. Sebelumnya mantan kapten Milan itu melatih FC Sion di Swiss dan Palermo.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Peluru Nyasar ke Gedung DPR

Senin , 15 Okt 2018, 20:21 WIB