Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Spalletti: Tak Ada Tanda Icardi dan Perisic Akan Pergi

Sabtu 21 Juli 2018 18:24 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Luciano Spalletti.

Luciano Spalletti.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Keduanya dikabarkan akan pergi meninggalkan Giuseppe Meazza.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, meyakini kapten timnya, Mauro Icardi dan pemain sayap, Ivan Perisic, tak akan hengkang ke klub lain. Keduanya dikabarkan akan pergi meninggalkan Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas 2018 ini. 

Spalletti tak melihat sinyal pemain asal Argentina dan Kroasia itu akan pergi dari Giuseppe Meazza. "Icardi tidak memberi tanda akan pergi dari sini. Saya juga sudah bicara dengan Ivan (Rakitic). Dia hanya butuh istirahat dan kemudian bergabung lagi dengan kami," kata Spalletti, dikutip dari Football Italia, Sabtu (21/7).

Perisic dan Icardi banyak dikaitkan dengan klub kaya Eropa lainnya beberapa hari terakhir.

Real Madrid disebut berniat menebus klausul pelepasan Icardi yang nilainya mencapai 110 juta euro. Sementara Perisic sangat diidamkan pelatih Manchester, United Jose Mourinho.

Spalletti menyebut ada dua faktor yang membuat Perisic dan Mauro betah-betah saja bertahan di Inter. Pertama kata dia, kedua pemain itu ingin merasakan tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya dengan Inter. 

Selain itu, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus turut memicu Icardi dan Perisic untuk membuktikan diri lagi musim depan membawa Inter bisa bersaing dengan La vecchia Signora.

"Saya juga berharap mereka (Perisic dan Icardi) terus bersama kami di sini," ujar Spalletti.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB