Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Perisic: Inter Butuh Banyak Pemain Baru

Selasa 17 Juli 2018 01:20 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Israr Itah

Ivan Perisic

Ivan Perisic

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Musim 2018/2019 akan menjadi yang pertama bagi Inter Milan bermain di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, mengatakan, timnya membutuhkan lebih banyak pemain dibandingkan musim lalu. Inter Milan finis di peringkat empat Serie A dan lolos ke Liga Champions setelah mengalahkan Lazio 3-2 pada pertandingan terakhir liga di Stadion Olimpico pada 20 Mei lalu. 

"Saya runner-up Piala Dunia, tapi untuk meraih kemenangan, kami butuh banyak pemain. Tim kami harus bersatu dan kami membutuhkan sesuatu yang lebih pada musim ini karena kami akan bermain di Liga Champions," kata Perisic seperti dilansir dari Football Italia, Senin (16/7). 

Baca juga: Kaka Yakin Ronaldo ke Juventus untuk Pertahankan Motivasi

Musim 2018/2019 akan menjadi yang pertama bagi Inter Milan bermain di Liga Champions setelah hanya menjadi penonton pada tujuh musim sebelumnya. Untuk itu, manajemen klub telah bergerak dengan menggaet sejumlah nama. Radja Nainggolan merupakan salah satu nama besar yang direkrut dari AS Roma.

Perisic yang membantu Inter Milan untuk lolos Liga Champions belum bisa ikut latihan dan bermain untuk Inter Milan.  Sebab pemain Kroasia tersebut baru saja menjalani final Piala Dunia 2018. "Saya harapkan yang terbaik untuk rekan setim yang sudah mulai bekerja," kata Perisic. 

Baca juga: Setengah Juta Kostum Ronaldo Terjual Hanya dalam 24 Jam

Perisic gagal membawa Kroasia menjadi juara Piala Dunia untuk pertama kalinya setelah kalah 2-4 dari Prancis. Saat ini, pemain berusia 29 tahun tersebut masih ingin menjalani liburan setelah melalui turnamen yang sulit. 

"Saya hanya memikirkan Kroasia sampai sekarang. Saat ini, saya ingin liburan dan memulai musim saya. Saya harap bisa melakukan sesuatu yang baik," kata Perisic.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB