Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Juventus Dilaporkan Ingin Pulangkan Pogba

Jumat 13 Jul 2018 13:33 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Manajemen Nyonya Tua menyertakan bek serba bisa Alex Sandro dalam penawarannya.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus disebut menginginkan kembalinya gelandang nyentrik Paul Pogba ke Stadion Allianz. Bianconeri ingin menawar Pogba ke klubnya Manchester United seharga 60 juta euro. Jauh di bawah harga saat MU membeli Pogba pada 2016 lalu yakni 105 juta euro.

Tapi, Juventus punya ide untuk membuat MU tidak merasa rugi. Manajemen Nyonya Tua menyertakan bek serba bisa Alex Sandro dalam penawarannya. Sandro memang salah satu pemain yang diinginkan pelatih MU Jose Mourinho.

"Kabar mengejutkan dari Juventus. Mereka ingin memulangkan Pogba dan ingin menukarnya dengan Alex Sandro," tulis Juventusnews24.com, dikutip dari Football Italia, Jumat (13/7).

Juventus ingin menyempurnakan tim yang baru saja memastikan telah mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Tim itu benar-benar ingin memperkuat diri demi mewujudkan gelar Liga Champions musim depan.

Juventus melihat nasib Pogba yang rentan akan tersingkir dari skuat MU. Musim lalu Mou tidak terlalu puas dengan penampilan pemain asal Prancis itu. Mou diketahui sebagai sosok pelatih yang tak peduli dengan harga dan gaji pemain. Ia bisa saja mencadangkan pemain yang sudah membuat klub mengeluarkan uang banyak jika tampil di bawah standarnya.

Selama dua musim di MU, Pogba memang tidak semengkilap saat membela  Juventus di Serie A. Oleh karena itu, Juve ingin menarik lagi gelandang 24 tahun itu untuk bertugas sebagai pemasok bola untuk Ronaldo.

Pogba saat ini berlaga di Piala Dunia 2018. Ia akan meraih trofi juara jika Prancis mampu mengalahkan Kroasia pada final yang berlangsung Ahad (15/7).

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA