Rabu, 5 Zulqaidah 1439 / 18 Juli 2018

Rabu, 5 Zulqaidah 1439 / 18 Juli 2018

Strootman Puji Pergerakan Transfer AS Roma

Kamis 12 Juli 2018 17:28 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman merayakan golnya ke gawang Lazio pada laga Serie A di stadion Olimpico, Ahad (4/12). Roma menang 2-0 pada laga ini.

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman merayakan golnya ke gawang Lazio pada laga Serie A di stadion Olimpico, Ahad (4/12). Roma menang 2-0 pada laga ini.

Foto: EPA/Alessandro Bianchi
AS Roma telah mendatangkan tiga pemain untuk menyuntik skuat Eusebio Di Francesco

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain tengah AS Roma Kevin Strootman merasa senang dengan pergerakan AS Roma pada mercato musim panas 2018 ini. I Giallorossi telah mendatangkan tiga pemain penting untuk menyuntik skuat Eusebio Di Francesco.

"Musim ini kita semua dapat bekerja sama sejak awal. Kami senang berada di sini, Roma seperti rumah kami sendiri," tegas Strootman kepada TV Roma dilansir Football Italia, Kamis (12/7).

Roma secara resmi telah mengikat Ante Coric dari Dinamo zagreb, Justin Kluivert (Ajax Amsterdam), dan Javier Pastore (PSG). Ketiga pemain anyar tersebut sudah mengikuti latihan bersama tim di markas Roma, Trigoria.

"Sangat penting bahwa kita semua berada di sini (Trigoria), lalu kami terbang ke Amerika untuk memainkan beberapa pertandingan pra musim," sambung pesepak bola berdarah Belanda.

(baca juga: Ini Efek Domino Kepindahan Ronaldo ke Juventus)

Lebih lanjut, pemain 28 tahun menyambut pemain yang baru bergabung dengan tim. Ia memuji pergerakan cepat Roma pada bursa transfer musim ini.

"Ketika seorang pendatang baru tiba, kami harus membantunya beradaptasi, dan kali ini pemain dari Belanda (Kluivert) telah tiba. Para pemain menstimulasi tim, ada banyak pemain baru dan itu penting jika kami ingin maju," kata dia.

Roma finis di urutan ketiga pada klasemen akhir Serie A 2017/2018. Dengan begitu mereka mendapat jatah bermain di kompetisi Liga Champions musim depan. Tentu Di Francesco membutuhkan beberapa pemain tambahan untuk bisa memperdalam skuat mereka.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES