Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Jorginho: Saya akan Merindukan Napoli

Kamis 12 Jul 2018 15:23 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Jorginho

Jorginho

Foto: Claudio Giovannini/ANSA via AP
Jorginho akan bergabung dengan Chelsea dan Sarri beberapa hari ke depan.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Jorginho mengatakan, ia akan sangat merindukan Napoli. Pemain Italia tersebut pindah ke Chelsea bergabung dengan Maurizio Sarri yang akan mengambil-alih kursi pelatih dari Antonio Conte.

"Saya akan sangat merindukan Napoli setelah menghabiskan lima tahun di sini, saya akan selamanya terikat dengan kota ini," kata Jorginho kepada CalcioNapoli24 seperti dilansir dari Football-Italia, Kamis (12/7).

Jorginho, pemain Italia yang memiliki darah Brasil, sebelumnya dikabarkan akan pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Namun. ia mengubah destinasinya ke Stamford Bridge mengikuti mantan pelatihnya di Napoli, Sarri.

Jorginho akan bergabung dengan Chelsea dan Sarri beberapa hari ke depan. Pemain berusia 26 tahun ini membawa Napoli finis di posisi kedua Serie A Italia musim 2017/2018. Ia mengaku tidak tahu siapa pengganti perannya di Napoli musim depan di bawah Carlo Ancelotti. "Pertanyaan yang bagus! Saya tidak tahu," kata Jorginho.

Kabarnya, Jorginho mengadakan pesta perpisahan dengan teman-temannya di Kota Napoli. Mereka memberikan berbagai barang yang akan digunakan Jorginho di Inggris.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES