Tuesday, 4 Zulqaidah 1439 / 17 July 2018

Tuesday, 4 Zulqaidah 1439 / 17 July 2018

Agen: Ronaldo Bahagia Bisa ke Juventus

Rabu 11 July 2018 08:22 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Ekspresi Cristiano Ronaldo Portugal selama sesi pelatihan di Piala Dunia Sepak Bola 2018 di Kratovo, pinggiran Moskow, Rusia, Jumat, 29 Juni 2018.

Ekspresi Cristiano Ronaldo Portugal selama sesi pelatihan di Piala Dunia Sepak Bola 2018 di Kratovo, pinggiran Moskow, Rusia, Jumat, 29 Juni 2018.

Foto: AP/Victor R. Caivano
Ia menjamin Ronaldo masih pemain terbaik di dunia yang sangat haus gelar juara.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Super agen Jorge Mendes mengatakan, kliennya Cristiano Ronaldo sangat bahagia akhirnya bisa bergabung ke Juventus. Ronaldo sudah dijual Real Madrid seharga 100 juta euro kepada Bianconeri.

Pihak pembeli juga dharuskan membayar 12 juta euro kepada Manchester United (MU). Ini lantaran MU selaku tim yang membesarkan Ronaldo menjadi bintang besar.

Baca Juga

"Cristiano sangat bahagia bisa ke Juventus. Karena klub itu salah satu yang terbaik di dunia," kata Mendes dikutip dari Football Italia, Rabu (11/7).

Mendes berharap pemain asal Portugal itu bisa sukses bersama Juventus. Ia menjamin Ronaldo masih pemain terbaik di dunia yang sangat haus akan gelar-gelar juara kompetisi.

Mendes berharap Juventus bersama Ronaldo bisa mendapatkan lebih banyak gelar bergengsi di daratan Eropa dan dunia. "Ronaldo sudah siap beraksi di Turin. Semoga mereka sukses," ujarnya.

Mendes menjadi aktor penting kepindahan Ronaldo ke Juventus. Agen yang banyak menangani urusan pemain asal Portugal itu yang awalnya menawarkan Ronaldo ke Juventus karena membaca keretakan hubungan CR7 dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Kabarnya, Mendes mendapatkan fee yang lumayan besar dari penjualan Ronaldo ke Bianconeri ini. Ada informasi Mendes mendapatkan penghargaan senilai 20 juta euro.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES