Selasa, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Selasa, 12 Rabiul Awwal 1440 / 20 November 2018

Tak Ingin CR7 Kesepian, Juve Juga Ingin Datangkan Marcelo

Rabu 11 Jul 2018 08:15 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

 Marcelo (kanan) dan Cristiano Ronaldo

Marcelo (kanan) dan Cristiano Ronaldo

Foto: AP/Andres Kudacki
Marcelo diketahui sangat dekat dengan Ronaldo di dalam dan luar lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus sudah resmi mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pemain usia 33 tahun itu dibeli seharga 100 juta euro plus jatah fee 12 juta euro untuk Manchester United (MU) selaku klub yang lebih awal membesarkan CR7.

Baca Juga

Dikutip dari Football Italia, Rabu (11/7), Bianconeri belum puas dengan Ronaldo saja. Raksasa Italia itu juga berminat mendatangkan bek kiri Madrid Marcelo.

Marcelo diketahui sangat dekat dengan Ronaldo baik di dalam lapangan maupun secara personal.

"Juventus sedang menargetkan Marcelo untuk menemani Ronaldo," tulis Football Italia yang mengutip laporan dari Mediaset Premium.

Marcelo selama ini juga menjadi penopang kinerja Ronaldo di lapangan. Sering ketika Ronaldo mentok tertahan bek lawan, maka Marcelo akan naik mengeluarkan skill individunya untuk menerobos pertahanan lawan dan juga membukakan ruang buat Ronaldo.

Selain melengkapi kedatangan Ronaldo, Juventus ingin mendatangkan pemain 30 tahun itu untuk antisipasi kepergian kolega senegara Marcelo, Alex Sandro. Sandro selalu digoda untuk pindah ke Chelsea, Paris Saint-Germain, MU, dan Manchester City.

Tapi agaknya Juventus juga harus siap merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa membeli bek Brasil itu. Marcelo masih dikontrak Madrid sampai Juni 2022 mendatang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES