Minggu, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 Desember 2018

Minggu, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 Desember 2018

Real Madrid Dilaporkan Terima Penawaran Juventus

Selasa 10 Jul 2018 22:07 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Cristiano Ronaldo membawa matchball usai mencetak 4 gol pada pertandingan La Liga menjamu tim Girona di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo membawa matchball usai mencetak 4 gol pada pertandingan La Liga menjamu tim Girona di Santiago Bernabeu.

Foto: Sergio Perez/Reuters
Ronaldo dikabarkan akan segera berseragam Juventus dalam beberapa jam kedepan

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Media Spanyol El Chiringuito melaporkan Real Madrid telah menerima tawaran Juventus sebesar 100 juta euro untuk Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu disebut bakal segera resmi mengenakan seragam Juventus.

El Chiringuito disadur Football Italia, Selasa (10/7), mengatakan, saat ini Real Madrid sudah menyetujui proposal Juventus. Pemilik nomor punggung 7 diprediksi segera meninggalkan ibu kota Spanyol dalam beberapa jam ke depan.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh pakar transfer asal Italia Gianluca Di Marzio yang menilai Madrid telah memberikan sinyal positif dari tawaran Juve sebesar 100 juta euro untuk CR7.

Sementara itu, Presiden Juventus Andrea Agnelli telah terbang menunju Yunani untuk menemui Ronaldo yang tengah menjalani masa liburan setelah membela timnas Portugal di turnamen Piala Dunia 2018.

Kedatangan Agnelli yakni untuk menuntaskan kepindahan sang superstar ke Allianz Stadium, Turin. Nantinya agen Ronaldo, Jorge Mendes bakal menyusul untuk menemui kedua orang tersebut.

Sebelumnya, Ronaldo diberitakan telah melakukan hubungan dengan Massimiliano Allegri melalui telepon pada akhir pekan lalu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES