Kamis, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Kamis, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Rodiguez Dikaitkan dengan Spurs, Ini Penjelasan Agennya

Sabtu 07 Jul 2018 01:19 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Pemain AC Milan Ricardo Rodriguez (kanan) ketika mengejar bola dengan Rafinha (kiri) dari Bayern Muenchen pada pertandingan persahabatan, 22 Juli 2017.

Pemain AC Milan Ricardo Rodriguez (kanan) ketika mengejar bola dengan Rafinha (kiri) dari Bayern Muenchen pada pertandingan persahabatan, 22 Juli 2017.

Foto: EPA/ALEKSANDAR PLAVEVSKI
Sang agen menegaskan belum ada tawaran manapun dari kliennya

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek sayap kiri AC Milan, Ricardo Rodriguez dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Agen Rodriguez, Gianluca Di Domenico menegaskan saat ini belum ada tawaran dari tim manapun kepada kliennya.

Menurutnya, penggawa tim nasional Swiss itu masih nyaman berkostum merah hitam. Pada intinya, tidak ada negosiasi berkaitan dengan isu kepindahan eks Wolfsurg dari San Siro.

"Jika Tottenham menghubungi saya dalam dua pekan ke depan, itu akan berbeda. Tapi saat ini belum ada kontak. Saya tidak mengerti, kenapa hal-hal ini (rumor) ditulis," ujar Di Domenico kepada Gianlucadimarzio.com, mengutip dari Football Italia, Jumat (6/7).

Ia mengakui ada minat dari sejumlah klub Inggris setelah penampilan apik Rodriguez di Piala Dunia 2018. Tapi belum ada yang benar-benar mengadakan pendekatan resmi.

"Jika ada tawaran yang datang, kami akan berbicara dengan Milan. Kita Evaluasi secara bersama, dan kemudian lihat apa yang akan terjadi," ujar Di Domenico.

Ia membantah hanya karena Rossoneri mengalami masalah /financial Fair Play, lantas kliennya pergi meninggalkan. Menurut sang agen, secara personal, Rodriguez memiliki hubungan baik dengan pelatih Gennaro Gattuso.

"Satu-satunya alasan yang kami pertimbangkan adalah, jika ada tawaran dari klub yang bisa memenangkan Liga Champions Eropa," tutur Di Domenico.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA