Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

AC Milan Resmi Datangkan Pepe Reina dan Ivan Strinic

Senin 02 Jul 2018 19:21 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pepe Reina

Pepe Reina

Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Kedua pemain bergabung ke San Siro dengan status bebas transfer.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan secara resmi telah mendatangkan kiper Napoli Pepe Reina dan bek kiri Sampdoria Ivan Strinic pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Hal tersebut dikonfirmasi laman resmi Serie A Liga Italia.

Kedua pemain bergabung ke San Siro dengan status bebas transfer. Sebelumnya telah terjadi kesepakatan antara klub dan Reina pada 16 Maret lalu. Sementara, Strinic lebih dulu menandatangani kontrak bersama Milan pada awal Maret.

Dikutip Football Italia, Selasa (2/7), portiere asal Spanyol telah mengikat kontrak selama dua musim ke depan. Sedangkan, full-back asal Kroasia berseragam Merah-Hitam hingga 2021.

Kedatangan Reina dipastikan bukan untuk mengganti peran Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang Diavollo Rosso. Reina yang memiliki banyak pengalaman bersama klub-klub elite Eropa tentu bisa menjadi mentor yang baik bagi Donnarumma.

Di sisi lain, Strinic yang saat ini sedang membela negaranya, Kroasia, pada turnamen Piala Dunia 2018 Rusia. Pemain berusia 30 tahun diprediksi baru akan diperkenalkan oleh Milan usai pesta sepak bola terakbar di dunia berakhir.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Festival Panen Kopi Gayo

Rabu , 21 Nov 2018, 20:55 WIB