Saturday, 8 Rabiul Akhir 1440 / 15 December 2018

Saturday, 8 Rabiul Akhir 1440 / 15 December 2018

Bonucci Membuka Peluang ke PSG

Senin 02 Jul 2018 15:43 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Leonardo Bonucci.

Leonardo Bonucci.

Foto: EPA-EFE/Daniel Dal Zennaro
AC Milan yang disanksi larangan mengikuti kompetisi eropa dinilai jadi pengaruh

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci dikabarkan membuka diri pada minat Paris Saint Germain. Artinya eks Juventus itu bersedia pindah ke PSG, jika negosiasi berjalan lancar.

Milan baru saja mengalami pukulan telak. Rossoneri dinilai melanggar financial fair play hingga berdampak pada hukuman tidak boleh mengikuti kompetisi Eropa dua musim ke depan.

Kondisi tersebut memengaruhi karier Bonucci tentunya. Pada saat yang sama, muncul kabar ketertarikan Les Perisiens pada bek 31 tahun itu.

"Bonucci condong ke Paris. Ia akan berkumpul bersama rekan setimnya di Juve, Gianluigi Buffon, juga pemain Italia lainnya, Marco Verratti," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (2/7).

Selain PSG, Bonucci juga diincar Manchester United. Jose Mourinho tengah mencari bek tengah kelas dunia sebagai pemimpin di lini belakang iblis merah.

Jagoan Gli Azzurri itu datang ke Milan setelah tujuh musim berkostum hitam putih. Satu tahun bermarkas di San Siro, Bonucci tampil dalam 51 laga di berbagai ajang, dan mencetak dua gol.

Bersama PSG, ia bisa tampil di Liga Champions Eropa. Kesempatan tersebut tidak ia peroleh jika terus di AC Milan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES