Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Nainggolan Isyaratkan Pindah ke Inter

Jumat 22 Jun 2018 06:00 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Inter butuh pemain yang matang untuk mengarungi Liga Champions musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan memberi isyarat akan hengkang dari Stadion Olimpico pada jendela transfer musim panas 2018 ini. Nainggolan mengatakan, bisa saja pindah dari AS Roma ke klub lain demi mencari tantangan baru.

Klub yang paling dekat mendapatkan jasa pemain berdarah Batak itu adalah Inter Milan. Dikutip dari Football Italia, Kamis (21/6), Inter dikabarkan siap menggelontorkan uang senilai 24 juta euro agar Nainggolan pindah ke Giuseppe Meazza.

"Jangan percaya saya akan senang pindah dari sini. Tapi terkadang mereka (klub) membuat pilihan untuk Anda," kata Nainggolan.

Nainggolan diincar oleh I Nerazzurri lantaran klub tersebut butuh pemain yang matang untuk mengarungi Liga Champions musim depan. Lagi pula Inter sejak musim lalu dilatih oleh Luciano Spalletti. Pelatih asal Italia yang juga pernah menjadi bos Nainggolan di Roma.

Nainggolan yang sudah berusia 30 tahun merupakan salah satu playmaker terbaik di Serie A Italia. Ia menjadi tulang punggung lini tengah I Lupi sejak pindah dari Cagliari 2014 silam.

Sayangnya, selama empat tahun bersama Roma, pemain berambut mo-hawk itu belum sekalipun mendapatkan trofi juara. Hal itu juga membuat Nainggolan gagal masuk skuat Piala Dunia 2018 di timnas Belgia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA