Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

AS Roma Jual Nainggolan dan akan Datangkan Javier Pastore

Selasa 19 Jun 2018 08:08 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Ada kabar Nainggolan akan ditukar dengan dua pemain muda Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma hanya ingin menjual Radja Nainggolan sebesar 40 juta euro. Tapi Inter Milan hanya ingin memberikan 30 juta euro ditambah pemain muda Nicolo Zaniolo. Dengan angka yang ditawarkan oleh Inter, Roma masih bisa mendatangkan Javier Pastore dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari Football-Italia, Selasa (19/6), beberapa media massa Italia melaporkan pemain Belgia tersebut akan segera reuni dengan mantan pelatihnya Luciano Spalleti di San Siro. Kabarnya, Roma pun sudah menetapkan pengganti Nainggolan.

Kesepakatan dengan PSG untuk mendapatkan Javier Pastore semakin mendekat. Roma kabarnya akan mendapatkan Pastore dengan kesepakatan 18 sampai 20 juta euro.

Menurut Sky Sport Italia, Sportitalia, dan beberapa media massa Italia lainnya, Nainggolan akan ditukar dengan dua pemain muda Inter Milan. Zaniolo sudah sempat dikaitkan dengan kesepakatan ini. Sementara Pinamonti masih menjadi kandidat untuk membuat jarak antara penawaran dan permintaan semakin mendekat.

Penyerang tengah Pinamonti baru berusia 19 tahun bulan lalu. Tapi ia sudah masuk ke dalam skuat utama tim Serie A. Sementara, Zaniolo akan berusia 19 tahun pada Juli mendatang.

Gelandang tengah tersebut membawa tim remaja Inter Milan yakni Inter Primevera sukses pada musim lalu. Ia mencetak 14 gol dan menyumbang 11 assist di 35 musim pada musim 2017/2018.

Kemungkinan besar Roma sepakat dengan penawaran Inter Milan ini. Sehingga bisa menggunakannya untuk mendapatkan Domenico Berardi dari Sassuolo.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES