Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Allegri Akui Tolak Tawaran Real Madrid

Kamis 14 Jun 2018 17:27 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Pelatih Juventus tersebut masuk dalam daftar nama pengganti Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Massimiliano Allegri mengaku telah menolak tawaran menjadi pelatih Real Madrid. Pelatih Juventus tersebut masuk dalam daftar nama pengganti Zinedine Zidane yang mengundurkan diri pada akhir Mei lalu.

"Mari kita anggap saya katakan ya kepada Juventus," kata Allegri, seperti dilansir dari Football-Espana, Kamis (14/6).

Kini, Real Madrid sudah menunjuk Julen Lopetegui yang baru saja dipecat oleh Federasi Sepak Bola Spanyol. Allegri mengaku ia sempat berbicara dengan Presiden Klub Real Madrid Florentino Perez.

"Saya satu kali bicara dengan Presiden Florentino Perez dan saya katakan saya menghormati Presiden Juventus Andrea Agneli. Saya berterima kasih atau penawarannya," kata Allegri.

Allegri mengatakan dia sudah mengambil keputusan untuk bertahan di Juventus. Bahkan, lanjutnya, jika ada hal yang berubah dalam hidupnya ia akan tetap bertahan di Juventus. Ia tidak mau mempertimbangkan pilihan lainnya selain tetap bertahan di Turin.

"Saya selalu katakan Presiden klub adalah orang pertama yang tahu jika saya ingin pergi. Presiden akan memberi tahu saya jika ia ingin saya mengubah keputusan," ujar Allegri.

Allegri mengatakan Juventus selalu memperbaharui proyek mereka setiap tahun. Juventus selalu melalui musim yang kompetitif yang mereka berhasil menjadi salah satu tim terbaik di dunia.

"Biar bagaimana pun, Juventus salah satu tim terbaik di Eropa selama empat tahun terakhir ini. Kami pikir kami bisa melanjutkannya," kata Allegri.

Allegri mengaku nyaman bekerja bersama general manager Beppe Morrata, direktur olahraga Fabio Paratici, dan wakil presiden Pavel Nedved di Juventus. Allegri menegaskan sampai saat ini Nyonya Tua masih tim yang ambius dalam meraih gelar juara. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES