Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Jorginho Tunggu Hasil Pertemuan City-Napoli

Kamis 14 Jun 2018 13:59 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Jorginho (kanan).

Jorginho (kanan).

Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Pemain Napoli itu terus dikaitkan dengan Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Nasib gelandang Napoli, Jorge Luiz Frello Filho atau yang akrab disapa Jorginho belum jelas. Belakangan, pemain yang akrab disapa Jorginho itu terus dikaitkan dengan Manchester City.

Dalam wawancara dengan sebuah radio lokal, agen Jorginho, Joao Santos mengakui kubunya menunggu hasil pertemuan antara Partenopei dengan the Citizens.

"Sejauh yang saya tahu, kedua pihak bernegosiasi, jadi kami menunggu kabar. Anak itu sedang berlibur bersama keluarganya di Fortaleza," kata Santos, mengutip dari Football Italia, Kamis (14/6).

Menurut sang agen, Jorginho memiliki keinginan untuk tampil di Liga Primer Inggris. Motivasi lainnya yakni bekerja sama dengan Josep Guardiola.

Namun tetap saja mereka menghormarti Napoli. Segala sesuatu tergantung keputusan Presiden I Ciucciarelli, Aurelio De Laurentiis.

"Satu-satunya kepastian, dia akan memakai warna biru musim depan," ujar Santos.

Masalah harga ditengarai menjadi penyebab mandeknya proses transfer Jorginho. Napoli membanderol pemain berdarah campuran Italia-Brasil 60 juta euro (Rp 982 miliar). Sementara kubu City menolak besaran harga demikian.

Sudah lima musim Jorginho bermarkas di San Paolo. Pesepak bola 26 tahun ini telah tampil dalam 160 laga bersama Partenopei di berbagai ajang, dan mencetak enam gol.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES