Thursday, 14 Rabiul Awwal 1440 / 22 November 2018

Thursday, 14 Rabiul Awwal 1440 / 22 November 2018

Alisson Becker tak Setuju Roma Lepas Nainggolan ke Inter

Rabu 13 Jun 2018 12:06 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
La Maggica butuh sosok Nainggolan untuk kampanye musim selanjutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kabar bakal hengkangnya Radja Nainggolan dari AS Roma terus beredar. Gelandang 30 tahun itu di ambang kepindahan ke Inter Milan.

Harga transfer Nainggolan sekitar 29 juta euro (Rp 475 miliar). Terkait hal itu, kiper I Lupi Alisson Becker angkat bicara.

Alisson ini tidak setuju jika klubnya melepas pesepak bola berdarah campuran Belgia-Indonesia itu. Menurutnya, La Maggica butuh sosok Nainggolan untuk kampanye musim selanjutnya.

"Nainggolan? Dia sangat bagus. Jika kami ingin meningkatkan standar, sangat penting memiliki pemain seperti dia," kata penjaga gawang tim nasional Brasil, mengutip dari Football Italia, Rabu (13/6).

Pada kesempatan serupa Alisson juga mengomentari rumor tentang dirinya. Kiper 25 tahun itu dikaitkan dengan Real Madrid, Liverpool, dan Paris Saint Germain.

Alisson belum bisa memastikan rencana selanjutnya. "Saya memahami penggemar menginginkan jawaban, tapi saya masih fokus pada Piala Dunia," ujar Alisson.

Saai ini, eks jagoan Internacional berada di Rusia bersama tim nasionalnya. Brasil tergabung di Grup E, bersaing dengan Swiss, Kosta Rika, dan Serbia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Festival Panen Kopi Gayo

Rabu , 21 Nov 2018, 20:55 WIB