Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Thiago Silva Bisa Saja Akhiri Karier di AC Milan

Selasa 12 June 2018 17:05 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Thiago SIlva

Thiago SIlva

Foto: REUTERS/Vincent Kessler
Ia menerangkan di masa depan, semua kemungkinan bisa terjadi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva dirumorkan bakal kembali ke AC Milan. Beberapa tahun lalu, Silva berkostum merah hitam.

Dari 2009 hingga 2011, Silva berada di San Siro. Kala itu, ia tampil dalam 119 laga dan mencetak enam gol di berbagai ajang.

Meski tetap menghormati PSG, Silva mengaku selalu mencintai AC Milan. Ia menerangkan di masa depan, semua kemungkinan bisa terjadi.

"Segalanya mungkin. Bisa saja saya mengakhiri karier (di Milan). Akan menjadi indah," kata pesepak bola 33 tahun kepada Gazzetta mengutip dari Football Italia, Selasa (12/6).

Eks FC Porto ini dilepas Rossoneri bersama Zlatan Ibrahimovic. Faktor finansial ditengarai menjadi penyebab Il Diavolo menjual dua bintang sepak bola tersebut.

Silva mengaku terus mengikuti perkembangan bekas klubnya. Ia senang, Milan mempekerjakan legenda dan juga mantan rekan setimnya, Gennaro Gattuso.

"Dia pria sempurna untuk momen yang tepat dalam sejarah mereka. Saya penggemar berat Milan. Sepak bola Eropa dan Italia, membutuhkan Milan yang sebenarnya," ujar jebolan akademi Fluminense ini.

Kini, Silva sedang berada di Rusia bersama timnas Brasil. Pada Piala Dunia 2018, ia dan rekan-rekannya tergabung di Grup E, bersaing dengan Swiss, Kosta Rika, dan Serbia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES