Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Tevez: Inter Milan akan Mencintai Lautaro Martinez

Selasa 12 June 2018 16:35 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Foto: EPA/JOSE JACOME
Tevez melihat ada kesamaan antara Martinez dengan dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID,  BUENOS AIRES -- Eks penggawa Argentina Carlos Tevez memuji keputusan Inter Milan menggaet Lautaro Martinez. Tevez yang pernah berkostum Juventus melihat pesepak bola 20 tahun itu adalah pemain muda terbaik negaranya.

Martinez sempat dipanggil ke skuat sementara Argentina ke Piala Dunia 2018. Pada akhirnya Jorge Sampaoli mencoret yang bersangkutan, karena di lini depan La Albiceleste sudah ada Paulo Dybala, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan tentu saja, Lionel Messi.

Meski demikian, situasi tersebut tak mengurangi sanjungan Tevez kepada juniornya itu. Ia melihat ada kesamaan antara Martinez dengan dirinya.

"Dia lapar, kejam, dan secara teknis sangat berbakat. Dia mengingatkan saya pada diri saya beberapa tahun lalu. Inter akan mencintainya," kata sosok yang kini berkostum Boca Juniors kepada Corriere, mengutip dari Football Italia, Selasa (12/6).

Martinez bakal bergabung dengan Nerazzurri pada Juli 2018. Kubu La Beneamata mengeluarkan 25 juta euro demi eks jagoan Racing Club ini.

Musim lalu, Martinez tampil apik bersama Racing. Jagoan belia ini mencetak 18 gol dari 28 laga di berbagai ajang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES