Jumat, 8 Syawwal 1439 / 22 Juni 2018

Jumat, 8 Syawwal 1439 / 22 Juni 2018

Roma Lepas Nainggolan 40 juta Euro ke Inter, Napoli Mundur

Sabtu 09 Juni 2018 22:56 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Radja Nainggolan

Radja Nainggolan

Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Inter siap untuk meletakkan Nainggolan di lini tengah bersama Borja Valero.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma bersedia melelang gelandang tengah enerjik Radja Nainggolan ke Inter Milan seharga 40 juta euro. Banderol yang dikeluarkan Roma akhirnya membuat Napoli mundur dari persaingan mendapatkan Nainggolan.

Masa depan pesepak bola asal Belgia di Olimpico begitu meragukan. Padahal, Nainggolan telah memperpanjang kontraknya bersama Giallorossi hingga 2021 musim panas lalu.

Menurut Mediaset Premium disadur Football Italia, Sabtu (9/6), kedatangan Bryan Cristanet dari Atalanta dengan harga 30 juta euro membuat pemain berjuluk Ninja siap berkemas dari ibu kota Italia.

Bukan tanpa peminat, Nainggolan tak harus kecewa lantaran beberapa klub elite Eropa tertarik mendatangkan pesepak bola 30 tahun, salah satunya Inter dan Napoli.

Roma pun ancang-ancang melepas eks pemain Cagliari dengan banderol 40 juta euro dan Inter siap untuk meletakkan Nainggolan di lini tengah bersama Borja Valero, Marcelo Brozovic, dan Roberto Gagliardini. Apalagi, pelatih Luciano Spalletti berharap bisa reuni dengan pemilik nomor punggung 4 di Roma.

Sementara itu, Corriere del Mezzogiorno mengkonfirmasi, rekan senegara Nainggolan, Dries Mertens yang membela Napoli meyakinkan sang pemain untuk mencoba pengalaman lain dengan klub baru di Serie A. Akan tetapi, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah menurunkan antusiasmenya melihat Nainggolan di San Paolo mengingat permintaan gaji dan harga yang dilepas Roma terlalu besar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES