Jumat, 8 Syawwal 1439 / 22 Juni 2018

Jumat, 8 Syawwal 1439 / 22 Juni 2018

AC Milan Belum Berencana Jual Pemain Bintang

Sabtu 09 Juni 2018 15:20 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Didi Purwadi

Penyerang AC Milan asal Portugal (tengah) ketika melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, Patrick Cutrone (kiri) dan Fabio Borini (kanan).

Penyerang AC Milan asal Portugal (tengah) ketika melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, Patrick Cutrone (kiri) dan Fabio Borini (kanan).

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
AC Milan menerima banyak penawaran, tapi belum berniat menjual pemain terbaiknya.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, menegaskan klubnya belum berniat menjual salah satu bintang mereka. Mirabelli mengatakan sudah banyak klub lain yang memberi penawaran terhadap pemain AC Milan.

"Milan menerima banyak penawaran, tapi kami tidak berniat menjual pemain terbaik kami," kata Mirabelli kepada Sky Sport, seperti dilansir dari Football-Italia, Sabtu (9/6).

Baru-baru ini Rossoneri juga gagal meraih kesepakatan dengan UEFA terkait Financial Fair Play. UEFA melihat ada masalah dalam neraca utang-piutang Milan pada musim lalu. Karena hal ini, Milan dapat dikenakan sanksi atau dikeluarkan dari kompetisi di Eropa.

Milan tidak bisa mendorong negosiasi penting tanpa mengetahui status mereka musim depan. Tapi, sepertinya Mirabelli tidak terlalu memperdulikan hal tersebut. Kabarnya Gianluigi Donnarumma, Suso dan Ricardo Rodriguez dapat dijual pada bursa transfer musim panas ini.

"Kami hanya harus menunggu dan kami sedang bersiap dengan pekerjaan kami untuk musim depan, tidak peduli apapun keputusannya. Ini adalah petualangan, optimisme tidak pernah terhenti bagi saya maupun klub," tambah Mirabelli.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES