Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Bantah ke Fiorentina, Pjaca disebut Ingin Bersaing di Juve

Sabtu 09 June 2018 13:08 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra

Marko Pjaca seusia mencetak gol ke gawang FC Porto.

Marko Pjaca seusia mencetak gol ke gawang FC Porto.

Foto: AP Photo/Paulo Duarte
Agen Pjaca mengatakan kliennya tidak pernah menyatakan bersedia pindah ke Florence.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain sayap Juventus, Marko Pjaca dikaitkan dengan Fiorentina. Kesulitan menembus posisi inti di Juve, membuat Pjaca dirumorkan mencari petualangan baru.

Agen Pjaca, Marko Naletic membantah hal itu. Ia menegaskan, pihaknya belum pernah berdiskusi dengan La Viola. "Tidak ada negosiasi, dan klien saya tidak pernah menyatakan kesediaan untuk pindah ke Florence," katanya kepada juvenews.eu, mengutip dari Football Italia, Sabtu (9/6).

Pjaca baru kembali dari masa peminjaman di Schalke 04. Selama enam bulan terakhir ia berkiprah di Bundesliga.

Pjaca sempat tampil menjanjikan pada musim 2016/2017. Saat itu sebagai pemain baru ia membela Juve dalam 20 laga di berbagai ajang, dan mencetak satu gol.

Namun cedera lutut saat membela Kroasia pada laga internasional membuat yang bersangkutan menepi selama enam bulan. Akibatnya, ia sembuh ketika Juve memiliki sederet nama ampuh di lini penyerangan sayap.

Saat ini di area yang sama dengan Pjaca, Bianconeri mempunyai Douglas Costa, Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi. Bahkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic kerap digeser ke posisi winger.

Ini membuat peluang pesepakbola 23 tahun menembus starting XI Bianconeri, makin kecil. Namun, Naletic menegaskan, kliennya percaya diri menghadapi tantangan yang ada.

"Saya ulangi, Pjaca ingin bermain, untuk mendapatkan tempatnya di Juventus," ujar sang agen.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES