Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Spalletti: Saya Ingin Bertahan di Inter

Senin 28 Mei 2018 05:19 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Foto: EPA/Fabio Murru
Ia masih memiliki sisa kontrak bersama il Biscone.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan, tidak ada kabar terbaru terkait kontraknya bersama Nerazzurri. Namun, ia memastikan tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Sejatinya, kontrak Spalletti bersama Inter berakhir pada musim depan dan dirinya diharapkan mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari klub. Namun, pada konferensi pers mantan bos Roma itu menyatakan bahwa tidak perlu memperpanjang kesepakatannya saat ini karena ia masih memiliki sisa kontrak bersama il Biscone.

"Saya punya kontrak, tidak ada berita tentang pembaruan, tetapi itu sama. Saya pun ingin tetap bertahan di Inter dan sebaliknya mereka (Inter) pun ingin tetap saya di sini," jelas Spalletti pada RMC Sport disadur Football Italia, Senin (28/5).

Spalletti juga ditanya terkait spekulasi kepergian Mauro Icardi dari kota mode. Namun, ia mengindikasikan sang kapten Inter itu tidak memiliki tanda-tanda untuk hengkang dari Inter. "Sudah jelas bahwa pemain penting pergi maka kita harus menggantikannya, tetapi Icardi tak memberikan tanda ingin meninggalkan Inter, dan ia begitu penting bagi kami," sambung allenatore 59 tahun.

Musim ini, Inter menyelesaikan perjalanan dengan indah. Nerazzurri sukses menggenggam tiket terbang ke Liga Champions musim depan usai melakoni laga dramatis melawan SS Lazio.

Klub pun telah bersiap menatap musim depan dengan mendatangkan beberapa pemain penting seperti Stefan De Vrij, Kwadwo Asamoah, serta Lautaro Martinez. "Tiga pemain tersebut menunjukkan bahwa para direktur kami penuh perhatian dan bertujuan untuk memperkuat klub."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA