Kamis, 14 Rabiul Awwal 1440 / 22 November 2018

Kamis, 14 Rabiul Awwal 1440 / 22 November 2018

Gelandang Lazio Jadi Buruan Utama Juventus

Selasa 22 Mei 2018 17:25 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic

Foto: EPA/ALESSANDRO DI MEO
Radar si Nyonya Tua mengarah pada gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mulai menyiapkan target menjelang bursa transfer musim panas 2018. Radar si Nyonya Tua mengarah pada gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Pelatih Massimiliano Allegri telah bertemu para petinggi klub. Isi pertemuan mereka membahas rencana musim depan.

"Menurut Corriere dello Sport dan Tuttosport, Milinkovic adalah target utama Juve, musim depan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (22/5).

Namun, tingginya harga diprediksi menjadi batu sandungan. Biancoceleste memasang banderol Milinkovic-Savic dalam kisaran 80 hingga 100 juta euro.

"Jadi Juve harus menjual salah satu bintang mereka saat ini," tambah laporan tersebut.

Bek kiri Alex Sandro jadi kandidat yang bakal dilepas si Nyonya Tua. Harga Sandro sekitar 50 hingga 60 juta euro. Pesepak bola berkebangsaan Brasil itu dikaitkan dengan Manchester United.

Jika tak mampu mendatangkan Milinkovic-Savic, Bianconeri menyasar opsi lain. Sebagai alternatif, Juventus membidik gelandang Paris Saint Germain, Adrien Rabiot, Lorenzo Pellegrini (AS Roma), dan Mateo Kovacic (Real Madrid).

Rumor yang belakangan beredar, kubu hitam putih sudah mendapatkan Emre Can dari Liverpool. Pengumuman tentang transfer tersebut setelah the Reds menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions Eropa, akhir bulan ini.

Tidak hanya di sektor gelandang, Juventus juga tengah mencari pemain untuk mengganti Gianluigi Buffon yang telah memutuskan hengkang di akhir musim ini. Salah satu yang dibidik adalah penjaga gawang Genoa Mattia Perin.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Festival Panen Kopi Gayo

Rabu , 21 Nov 2018, 20:55 WIB