Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Friday, 8 Syawwal 1439 / 22 June 2018

Icardi Tegaskan Ingin Bertahan di Inter Milan

Senin 21 May 2018 15:24 WIB

Rep: Anggoro/ Red: Hazliansyah

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Ia akan segera melakukan pembicaraan dengan klub

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kapten Inter Milan Mauro Icardi mengonfirmasi dirinya ingin bertahan di Giuseppe Meazza musim panas ini. Penyerang kelahiran Rosario 25 tahun silam ini menjelaskan bahwa dirinya masih ingin berseragam il Biscone.

"Sekarang saya akan berbicara dengan klub, di mana kami dapat menemukan solusi terbaik dan memutuskan bersama, tetapi Anda tahu keinginan saya untuk tetap tinggal di sini. Saya penggemar Inter nomor satu!," tegas Icardi kepada Sky Sport seperti dilansir dari Football Italia, Senin (21/5).

Il Capitano menjadi salah satu pencetak gol kemenangan krusial Nerazzurri atas Lazio, 3-2 pada laga penutup Serie A musim 2017/2018. Gol penaltinya membuat skor imbang 2-2.

Matias Vecino kemudian menuntaskan sepak pojok untuk membuat Inter yang sempat dua kali tertinggal berbalik unggul.

Ia menampik akan melihat pergerakan Inter terlebih dahulu baru memutuskan masa depannya dengan klub. Suami dari Wanda Nara ini mengaku telah membeli rumah baru yang berada di Milan.

"Semuanya sudah diatur. Fakta bahwa kami telah membeli rumah baru di sini (Milan) adalah sebuah pertanda," sambung dia.

Disamping membawa Inter lolos ke Liga Champions, Icardi juga menggandakan kebahagiannya dengan megoleksi 29 gol. Ia menjadi top skorer Serie A bersama striker Lazio, Ciro Immobile.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Kroasia Bantai Argentina 3-0

Jumat , 22 June 2018, 08:42 WIB