Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Milan Ingin Tukar Guling Donnarumma dengan Cavani

Rabu 16 Mei 2018 08:27 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma

Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Stok striker Milan, yakni Kalinic, Andre Silva, dan Cutrone, masih kurang tajam.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar terkait kepergian kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma dari San Siro makin menyeruak. Kali ini laporan terbaru mengatakan,  Rossoneri bakal tukar guling Donnarumma dengan striker klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani.

Dilaporkan Premium Sport disadur Calciomercato, Rabu (16/5), Donnarumma dipastikan bakal segera hengkang dari San Siro akhir musim nanti. Rossoneri kabarnya mempertimbangkan tawaran yang datang dari PSG.

Formula tersebut adalah melakukan tukar guling antara Donnarumma dan Cavani, termasuk tambahan dana yang harus digelontorkan PSG, jawara Ligue 1. Kebutuhan seorang striker bernaluri kejam memang dibutuhkan di lini gedor Iblis Merah.

Pasalnya, striker yang saat ini dimiliki Milan, yakni Nikola Kalinic, Andre Silva, dan Patrick Cutrone, tak mampu memenuhi dahaga para penggemar Merah-Hitam. Khusus nama terakhir, Cutrone, masih harus banyak menyerap ilmu dari para seniornya sebab usianya yang terbilang masih sangat muda.

Sementara itu, mendatangkan Cavani merupakan jalan tepat bagi Milan. Attacante asal Uruguay tersebut sudah memiliki banyak pengalaman. Apalagi, Cavani pernah bermain di Serie A Italia bersama Palermo dan Napoli sebelum dilepas ke PSG dengan nilai 63 juta euro pada 2013. Penyerang berjuluk El Matador itu diharapkan bisa mengatasi problem Milan yang kerap mengalami kesulitan mencetak gol.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES