Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Siap Menuju Juventus, Caldara: Terima Kasih Atalanta

Selasa 15 May 2018 13:09 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Mattia Caldara

Mattia Caldara

Foto: EPA
Sejak 18 bulan lalu, Juve membeli Caldara dengan mahar 25 juta euro dari Orobici.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Mattia Caldara secara terbuka menuliskan kata-kata perpisahan untuk Atalanta. Ia telah selesai menjalani masa peminjaman di klub tersebut dan kini menuju Juventus.

Sejak 18 bulan lalu, Juve membeli Caldara dengan mahar 25 juta euro dari Orobici. Namun, ia tetap berkostum klub asal Bergamo dengan berstatus pemain pinjaman hingga akhir musim 2017/2018.

Lewat Instagram resmi, Caldara menuliskan suka-dukanya membela Atalanta dalam dua tahun terakhir. Ia termasuk berjasa membawa tim tersebut ke Liga Europa musim lalu.

Caldara mengucapkan terima kasih kepada elemen klub secara keseluruhan, mulai dari penggemar hingga petinggi. Ia merasa terhormat pernah berkostum La Dea.

"Banyak orang mengucapkan terima kasih kepada saya, tetap kenyataannya saya ingin berterima kasih kepada Anda atas semua cinta yang Anda perlihatkan kepada saya," ujar eks penggawa tim nasional Italia U-21 ini.

Caldara merasa beruntung bisa berkembang di Atalanta. Kini, ia bersiap menuju level yang lebih tinggi.

Caldara bakal bersaing dengan sederet bek kelas dunia milik Bianconeri. Beberapa di antaranya telah memasuki pengujung karier. Bersama Daniaele Rugani, Caldara diprediksi menjadi duet masa depan Bianconeri di lini belakang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES