Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Inter Milan Tegaskan tak Ada Niat Jual Icardi

Selasa 15 Mei 2018 11:49 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Nerazzurri menetapkan klausul 110 juta euro untuk pesepak bola 25 tahun itu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan kembali diperbincangkan. Belum diketahui bagaimana keputusan sang kapten setelah musim ini berakhir.

Terkait situasi tersebut, Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio angkat bicara. Ia menegaskan pihak klub siap melanjutkan kerja sama dengan bomber berkebangsaan Argentina itu.

"Kami tidak punya niat menjualnya (Icardi)," kata Ausilio kepada Sky mengutip dari Football Italia, Selasa (15/5).

Ausilio menerangkan, Nerazzurri menetapkan klausul 110 juta euro untuk pesepak bola 25 tahun itu. Namun saat ini La Beneamata belum membuka momen negosiasi. "Klausul itu memiliki tenggat waktu dan hanya berlaku untuk negara-negara asing (klub di luar Serie A)," ujar dia.

Dalam aturan klausul, seorang pemain bisa pindah apabila ia berkenan. Hal ini berarti, jika ada klub yang mau mengeluarkan mahar 110 juta euro dan Icardinya setuju, maka Inter tak memiliki hak menahan yang bersangkutan. Segala sesuatu tergantung pada pemain.

Pada kesempatan serupa Ausilio membantah tudingan pihak Lazio di balik penandatanganan Stefan de Vrij. Menurutnya untuk mendatangkan Vrij, Inter telah melalui jalur komunikasi normal dengan Biancoceleste. Sebelumnya petinggi Le Aquile, Igli Tare menuding Nerazzurri curang dalam transfer tersebut.

Pada pekan ke-38, kedua tim bertemu. Jika menang di Olimpico, Inter Milan lolos ke Liga Champions. Hasil imbang cukup bagi Lazio finis di posisi empat besar. Belum diketahui apakah pelatih Simone Inzaghi akan memainkan De Vrij atau tidak.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES