Selasa, 3 Zulhijjah 1439 / 14 Agustus 2018

Selasa, 3 Zulhijjah 1439 / 14 Agustus 2018

Inginkan Felipe Luis, Juventus Temui Jorge Mendes

Senin 16 April 2018 18:34 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Felipe Luis

Felipe Luis

Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Bek asal Brasil ini lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan akibat cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Jawara Italia Juventus berencana untuk memperkuat lini belakang mereka musim depan dengan mendatangkan bek Atletico Madrid Felipe Luis. Kabarnya, Bianconeri telah menjalin pertemuan dengan wakil sang pemain.

Marca, disadur Football Espana, Senin (16/4), melaporkan bahwa Juventus kepincut mendatangkan bek 32 tahun ke Stadion Allianz pada musim panas nanti. Bek asal Brasil ini lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan akibat cedera yang menimpanya. Ia dilaporkan bakal melihat sisa kontraknya bersama Los Colchoneros yang berakhir pada Juni 2019.

Jorge Mendes merupakan agen dari mantan bek Cheslea itu. Pihak Juventus dilaporkan telah bertemu Mendes ketika pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid tengah pekan kemarin.

Di sisi lain, Juve juga dikait-kaitkan dengan bek Manchester United Mateo Darmian. Tuttosport mengklaim bahwa sang pemain bersedia angkat koper dari Old Trafford dan kembali merumput di tanah Italia.

Pos bek kiri saat ini diisi oleh Kwado Asamoah, Mattia De Sciglio, atau Stephan Lichtsteiner yang sudah memasuki usia senja. Juve berencana memperkuat sektor ini agar dapat bersaing pada musim depan.

Juventus merupakan tim yang piawai dalam memaksimalkan potensi pemain yang mulai memasuki usia senja. Aksi menawan Andrea Pirlo, hingga terakhir Dani Alves merupakan bukti sahih kepiawaian Juventus mengendus potensi pemain senior.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pembangunan Venue JIEXpo Kemayoran Dikebut

Selasa , 14 Agustus 2018, 20:45 WIB