Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Wednesday, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 December 2018

Usai Laga, Spalletti dan Walter Mazzarri 'Saling Serang'

Senin 09 Apr 2018 16:31 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Luciano Spalletti.

Luciano Spalletti.

Foto: EPA/FERNANDO VELUDO
Spalletti menyindir Mazzarri yang terlihat tidak mau berjabat tangan dengannya.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Usai pertandingan Torino melawan Inter Milan, kedua pelatih masing-masing tim saling menyerang. Luciano Spalletti dan Walter Mazzarri terlihat sangat canggung ketika jabat tangan mereka tertangkap kamera.

"Mazzari selalu (terlihat) sedikit takut, bahkan ketika dia menang," kata Spalletti, juru taktik Inter, usai pertandingan kepada Tuttosport, Senin (9/4).

Dalam pertandingan tersebut, Torino berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0. Gol Adem Ljajic pada menit ke-36 menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Spalletti menyindir Mazzarri yang terlihat tidak mau berjabat tangan dengannya usai pertandingan. "Dia tidak perlu takut, dia harusnya memberi saya jabat tangan atau tidak usah sama sekali jika dia tidak mau melakukannya," kata Spalletti.

photo

Pelatih Walter Mazzarri.

Tuttosport menurunkan laporan saat peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit, Spalletti mengatakan kepada Mazzarri bahwa ia sangat beruntung. Mazzarri pun membalas perkataan Spalleti tersebut dengan menyatakan pelatih berusia 59 tahun itu tidak waras.

Mazzarri juga memberikan pernyataan keras saat menanggapi pernyataan Spalletti. Ia mengatakan, Spalleti hanya mau berjabat tangan dengan wasit ketika pertandingan berakhir.

"Spalleti sedang berjalan untuk menyapa wasit tanpa berjalan ke arah saya untuk berjabat tangan. Saya yang berjalan ke arahnya dan dia membuat senyum yang aneh dia melihat saya. Saya tidak mengatakan apa-apa kepadanya, saya hanya ingin dihargai, itu sesuatu yang dia lupakan," kata Mazzarri.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA