Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Bek AC Milan: Inter dan Lazio Rival Kami ke Liga Champions

Sabtu 24 Mar 2018 06:00 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Andrea Conti

Andrea Conti

Foto: EPA/Maurizio Degl Innocenti
Milan dan Inter masih menyimpan laga tunda.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek AC Milan Andrea Conti berbicara peluang timnya menuju Liga Champions Eropa musim depan. Milan mematok target tersebut.

Saat ini pasukan merah hitam berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A Liga Italia. Dengan mengantongi 50 poin dari 28 laga, Rossoneri tertinggal lima poin di belakang Inter Milan di posisi keempat.

Ada Lazio berada di tangga kelima. Demi menembus kompetisi terelite Benua Biru, wakil Italia wajib masuk zona empat besar.

"Saya percaya akan peluang kami. Dengan mempertimbangkan situasi saat ini, rival kami untuk menembus empat besar adalah Inter dan Lazio," kata Conti kepada Milan TV, mengutip dari Football Italia, Jumat (23/3).

Kecuali Napoli dan Juventus, sebenarnya ada AS Roma meramaikan persaingan berebut tiket Liga Champions. Belakangan Roma terus konsisten meraih kemenangan. Hingga giornata ke-29, pasukan serigala ibu kota berada di peringkat ketiga, mengemas 59 poin.

Milan dan Inter masih menyimpan laga tunda. Itu membuat Conti optimistis poin timnya bakal mendekati sang rival. Penggawa timnas Italia ini menilai penampilan skuatnya terus membaik ketika dilath Gennaro Gattuso. Armada Il Diavolo baru meraih delapan kemenangan dan sekali imbang dalam sembilan pertandingan terakhir Liga Italia.

"Milan telah banyak berubah (dibandingkan dengan era Vincenzo Montella) dalam pendekatan permainan dan karakteristik tim. Jujur ini Milan yang lebih baik," ujar bek 24 tahun itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES