Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Milan Dilaporkan Bidik Memphis Depay

Rabu 14 March 2018 21:52 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Memphis Depay

Memphis Depay

Foto: EPA-EFE/ROBERT GHEMENT
Manajemen Rossoneri siap bergerak untuk mendapatkan jasa Depay pada musim panas nanti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan berencana mendapatkan tanda tangan penyerang sayap Olympique Lyon Memphis Depay. Manajemen Rossoneri siap bergerak untuk mendapatkan jasa Depay pada musim panas nanti.

Menurut Tuttosport, disadur Football Italia, Rabu (14/3), Milan kepincut dengan aksi Depay di Ligue 1. Manajemen Rossoneri menginginkan pesepak bola berdarah Belanda itu menjadi bagian skuat tim musim depan.

Surat kabar tersebut melanjutkan bahwa Milan bisa mengeluarkan 30 juta euro untuk membawa pesepak bola 24 tahun itu ke San Siro. Dengan catatan, Gianluigi Donnarumma dijual lebih dulu untuk mendapat dana tambahan dan terhindar dari aturan Financial Fair Play.

Nantinya Depay bisa menjadi pengganti dari Nikola Kalinic yang dirumorkan bakal keluar pada akhir musim 2017/2018. Kalinic yang melempem bersama Milan dilaporkan akan bergabung dengan Guangzhou Evergande.

Depay tengah kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Lyon setelah dua tahun mengecewakan bersama Manchester United (MU). Bersama Les Gones, Depay telah mencetak 17 gol dan 18 assist dari 59 penampilannya bersama klub Ligue 1 tersebut.

Lyon menempati posisi keempat klasemen sementara dengan nilai 54. Masih terbuka peluang bagi Depay dkk untuk merebut tiket lolos ke Liga Champions, setidaknya melalui play-off.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Raut Sedih Suporter Argentina

Sabtu , 23 June 2018, 03:30 WIB