Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Dikabarkan Bakal Pergi dari Milan, Ini Penjelasan Donnarumma

Rabu 14 Maret 2018 08:13 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Gianluigi Donnarumma memasuki lapangan menjelang pertandingan Piala Itala antara AC Milan dan Hellas Verona di San Siro Stadium, Milan, Kamis (14/12) dini hari.

Gianluigi Donnarumma memasuki lapangan menjelang pertandingan Piala Itala antara AC Milan dan Hellas Verona di San Siro Stadium, Milan, Kamis (14/12) dini hari.

Foto: Daniel Dal Zennaro/ANSA via AP
Ia mengatakan merasa tenang dan bahagia berada di Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar kepindahan Pepe Reina ke AC Milan membuat nama Gianluigi Donnarumma santer dilaporkan bakal angkat koper dari San Siro pada akhir musim ini. Namun, Donnarumma menepis segala gosip dengan mengatakan merasa tenang dan bahagia berada di Milan.

Sebelumnya, Corriere dello Sport mengklaim kiper 19 tahun ingin segera angkat kaki dari Milan, lantaran hubungan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli dengan sang ayah telah rusak. Di sisi lain, kedatangan Pepe Reina dengan status free transfer akhir musim nanti menambah bumbukepergian Donnarumma dari Milan. 

"Saya tenang dan bahagia di sini (Milan), saya berusaha untuk maju dengan kalem," kata Donnarumma menepis kabar negatif tersebut, dilansir Football Italia, Selasa (13/3).

Donnarumma menilai bukti dari keseriusan dan tekadnya membela Milan bisa dilihat dari respons yang ditunjukan tim sejak awal 2018 lalu. Ia menyebut Rossoneri sebagai tim terbaik.

"Perayaan kemenangan akhir pekan kemarin salah satu bukti itu. Kami mendapat hasil yang benar-benar kami inginkan dan ini memungkinkan kami melupakan pertandingan krusial melawan Arsenal," sambung dia.

Kemenangan 1-0 atas Genoa lewat gol injury time jadi modal berharga buat Milan melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (16/3). Menurut Gigio, timnya akan berupaya membalikkan difisit dua gol saat bertamu ke London Utara.

"Kemenangan kemarin membuat kami sangat percaya diri dalam melihat perjalan ke sana," kata dia.

Ia juga menegaskan bahwa Milan harus bisa finis di zona Liga Champions. Sebab, saat ini Rossoneri hanya terpaut enam angka dari Lazio yang menghuni tempat keempat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Ketika Belgia Benamkan Tunisia

Ahad , 24 Juni 2018, 11:38 WIB