Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Milan Segera Dapatkan Pemain Tengah Swansea

Selasa 13 March 2018 14:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Ki Sung-Yueng

Ki Sung-Yueng

Foto: www1.skysports.com
Kedatangan Ki akan jadi alat 'dagang' Milan di kancah Asia, setelah Honda dilepas.

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- AC Milan dilaporkan kembali menjalin kontak dengan pemain tengah Swansea City, Ki Sung-yuen yang masa kerjanya segera berakhir di Stadion Liberty. Menurut Calciomercato disadur Football Italia, Selasa (13/3), sudah ada kesepakatan umum antara direktur olah raga Milan, Massimiliano Mirabelli terhadap perwakilan Ki.

Pihak surat kabar tersebut menambahkan, pemain asal Korea Selatan itu mendapat banyak tawaran dari klub Liga Primer Inggris, namun Ki hanya ingin mendarat di San Siro. Ki pun diberitakan segera menjalani tes medis bersama Milan dalam beberapa pekan ke depan.

Lebih lanjut, kualitas teknis dan taktis pemain 29 tahun itu sangat diminati oleh Mirabelli. Dirinya juga bisa berperan di berbagai posisi yang tentunya dapat membantu kekurangan yang dimiliki i Rossoneri.

Di sisi lain, kedatangan Ki nantinya juga menjadi alat 'dagang' Milan di kancah Asia, setelah Keisuke Honda resign pada musim 2017 kemarin. Alhasil, dengan pemberitaan ini, Milan telah mengantongi tiga nama lainnya, yakni Ivan Strinic (Sampdoria) dan Pepe Reina (Napoli) yang dipastikan bergabung ke skuat il Diavollo Rosso.

Ki telah bergabung dengan Swansea City dari Glasgow Celtic pada 2012 dan telah berhasil membuat lebih dari 150 penampilan di Wales, meskipun ia menghabiskan musim 2013/2014 dengan status pinjaman ke Sunderland. Ia bermain bersama dua pemain Italia, Fabio Borini dan Emanuele Giaccherini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Raut Sedih Suporter Argentina

Sabtu , 23 June 2018, 03:30 WIB