Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Reina Segera Tes Kesehatan di Milan

Senin 12 Maret 2018 18:44 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Pepe Reina

Pepe Reina

Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Reina akan menjalani tes kesehatan di Milan sebelum menandatangani kontrak

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Masa tugas Pepe Reina di Napoli tinggal enam bulan lagi. Sejauh ini belum ada gelagat perpanjangan kerja sama antara kedua kubu.

Itu artinya pada bursa transfer musim panas 2018, Reina berstatus agen bebas. Secara aturan, saat ini yang bersangkutan bisa bernegosiasi dengan tim lain.

AC Milan dikaitkan dengan eks kiper Barcelona dan Liverpool itu. Kubu Milan dikabarkan telah berbicara dengan pesepakbola 35 tahun itu. Tentu saja dengan sepengetahuan Napoli.

"Menurut Sky (Sky Sports,red), Reina akan menjalani tes kesehatan di Milan sebelum menandatangani kontrak," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (12/3).

Jika jadi merapat, belum diketahui seberapa besar kans Reina menembus starting XI Rossoneri. Saat ini kubu merah hitam memiliki Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma menjelma menjadi kiper jempolan Serie A. Portiere 19 tahun itu disebut-sebut sebagai penerus Gianluigi Buffon di tim nasional Italia.

Reina sosok berpengalaman di ranah Eropa. Selain Barca, Liverpool, dan Napoli, sang portiere pernah memperkuat Bayern Muenchen juga Villarreal.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Ketika Belgia Benamkan Tunisia

Ahad , 24 Juni 2018, 11:38 WIB