Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Nani Berseteru dengan Penggemar Lazio di Pesawat

Senin 12 March 2018 16:13 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Gelandang Lazio, Luis Nani (kedua kiri) merayakan golnya ke gawang Chievo Verona pada laga Serie A di Olimpico, Ahad (21/1). Lazio menang 5-1.

Gelandang Lazio, Luis Nani (kedua kiri) merayakan golnya ke gawang Chievo Verona pada laga Serie A di Olimpico, Ahad (21/1). Lazio menang 5-1.

Foto: Giuseppe Lami/ANSA via AP
Nani bereaksi setelah dikritik para fan Lazio

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- Pemberitaan negatif mendera gelandang serang Lazio, Luis Nani. Pesepakbola Portugal itu dikabarkan berseteru dengan penggemar Biancoceleste.

Cerita bermula ketika Nani bersama skuat Elang Biru dalam perjalanan kembali ke kota Roma memakai pesawat. Mereka baru saja bermain imbang 2-2 dengan Cagliari pada giornata ke-28 Serie A, Ahad (11/3) malam WIB.

Dalam penerbangan yang sama, ada sekelompok fan Le Aquile. Mereka mengumpat Nani, mengkritik penampilan pemain pinjaman dari Valencia itu.

"Nani bereaksi. Butuh tujuh orang untuk melerai, termasuk awak kabin," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (12/3).

Saat mendarat di kota Roma, petugas memisahkan kelompok penggemar tersebut dengan pemain Lazio. Setelah penggawa Biancoceleste turun, barulah para fan keluar dari pesawat.

Lazio memperpanjang tren negatif. Pada pekan lalu, tim Elang Biru kalah 0-1 dari Juventus.

Hingga giornata ke-28, armada Le Aquile berada di tangga keempat klasemen sementara.

Dengan mengantongi 53 poin, Nani dan rekan-rekan unggul sebiji angka di atas Inter Milan di peringkat kelima. Inter baru memainkan 27 pertandingan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Raut Sedih Suporter Argentina

Sabtu , 23 June 2018, 03:30 WIB