Wednesday, 16 Muharram 1440 / 26 September 2018

Wednesday, 16 Muharram 1440 / 26 September 2018

Spalletti Sebut Napoli Unggul Kualitas

Senin 12 March 2018 11:01 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Israr Itah

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Foto: EPA/Fabio Murru
Inter gagal menyalip SS Lazio di posisi keempat klasemen Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan gagal memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan para pendukungnya saat menjamu Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (12/3) dini hari WIB. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang tanpa gol.

Inter gagal menyalip SS Lazio di posisi keempat klasemen Serie A. Pelatih Inter Luciano Spalletti menilai timnya kurang memiliki pemain berkualitas untuk memenangkan laga.

"Saya telah bekerja dengan tim ini setiap hari. Saya kira ada sedikit kekurangan kualitas. Napoli memiliki kualitas, kami tidak punya banyak," ujarnya, dilansir Football Italia, Senin.

Inter sempat mendapat peluang emas saat Skriniar menyambut tendangan bebas Joao Cancelo. Namun bola gagal menjebol gawang Napoli.

(Baca juga: Insigne Tegaskan Napoli Pantang Menyerah Raih Scudetto)

Spalletti menilai perbedaan kualitas timnya dengan Napoli sangat terlihat. Nerrazzurri, kata dia, memenangkan bola lima hingga enam kali dan berpeluang mencetak gol, tapi tidak dapat memaksimalkannya.

Ia mengaku tak puas dengan hasil ini. Spalletti mengaku lebih suka timnya menang. Ia juga memberikan sinyal kepada Direktur Piero Ausilio untuk menggaet sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

"Borja Valero bagus dalam merebut bola. Rafinha juga bermain cukup baik di posisinya, tetapi tidak seharusnya seluruh beban diberikan ke pundak mereka. Jangan lupa, pada Januari sejumlah nama beredar, tapi kami hanya bisa mendapatkan satu," kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Peselam Wanita di Saudi Arabia

Selasa , 25 September 2018, 22:23 WIB