Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Insigne Tegaskan Napoli Pantang Menyerah Raih Scudetto

Senin 12 March 2018 05:55 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne

Foto: Cesare Abbate/ANSA via AP
Napoli ditahan imbang Inter Milan 0-0.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Napoli gagal menggusur Juventus dari puncak klasemen Serie A Italia setelah bermain imbang 0-0 melawan Inter Milan, Senin (12/3) dini hari WIB. Meski begitu, Lorenzo Insigne menegaskan timnya pantang menyerah untuk memperebutkan secudetto 2017/2018 hingga akhir musim nanti.

"Kami harus tetap tenang, karena kami tampil dengan performa yang kuat malam ini," kata penyerang bertubuh mungil kepada Mediaset Premium, dikutip Football Italia, Senin.

Pada episode kedua musim ini Napoli harus kembali menerima hasil yang sama ketika bersua Inter. Walau kerap mengancam gawang Samir Handanovic, namun tak ada satu bola pun yang bersarang ke gawang i Nerazzurri.

"Kami menciptakan banyak peluang, tapi perlu lebih baik lagi di depan gawang. Bagaimanapun, kami bisa membangun kinerja ini," sambung pemain timnas Italia.

Kini Napoli tertahan di urutan kedua dengan perolehan 70 poin, terpaut satu angka dari rivalnya Juventus di tempat pertama. Tim besutan Massimiliano Allegri juga masih menyimpan satu partai tabungan melawan Atalanta. Maka perolehan angka kedua tim berpotensi melebar menjadi empat poin apabila nantinya Juve berhasil mengalahkan La Dea.

"Banyak yang berbicara untuk memberikan tekanan pada kami, tapi kami hanya berfokus pada diri kami dan penampilan kami. Saya percaya tim terbaik akan berakhir di atas. Selama itu bisa dirah secara sistematis, kami akan bertarung dengan kepala terangkat tinggi."

Kompetisi Serie A merupakan satu-satunya trofi yang tersisa bagi the Vesuvani pasalnya mereka telah tereliminasi dari Liga Champions, Liga Europa, dan Coppa Italia.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Ketika Belgia Benamkan Tunisia

Ahad , 24 June 2018, 11:38 WIB