Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Gelandang Milan Bermimpi Bisa Gabung ke MU

Ahad 25 February 2018 18:36 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

  Pemain AC Milan Franck Kessie pada penyisihan Grup D Liga Europa 2017/2018 di Stadion San Siro, Milan, Italia, Jumat (29/9) dini hari WIB. 

Pemain AC Milan Franck Kessie pada penyisihan Grup D Liga Europa 2017/2018 di Stadion San Siro, Milan, Italia, Jumat (29/9) dini hari WIB. 

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Franck Kessie merupakan penggemar MU dan menyukai Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain tengah AC Milan Franck Yenneick Kessie mengatakan dirinya sangat ingin bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggri, Manchester United (MU). Pesepak bola berusia 21 tahun bergabung dengan il Diavollo Rosso dari Atalanta sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Bersama Milan, penampilan Kessie sangat mengkilap. Dia sukses masuk daftar line up utama Si Merah-Hitam bersama Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura.

Alhasil, beberapa klub Eropa seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, Liverpool, Manchetser City dan Manchester United kepincut untuk mengikat pemain asal Pantai Gading ini akhir musim nanti. Dari enam klub di atas, MU memiliki kans paling besar untuk mengikat Kessie. 

Sebab, Kessie sangat menyukai gaya kepemimpinan Jose Mourinho. Dia juga menegaskan sebagai seorang penggemar the Red Devils.

"Ayo datangkan dengan serius," pesan Kessie kepada MU dilansir Express, Ahad (25/2).

Gelandang yang berperan sebagai box-to-box tersebut menambahkan jika dirinya ingin bermain di Theater of Dream. "Saya ingin bermain untuk Manchester United karena mereka selalu menjadi tim favorit saya," sambung dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES